Senin, 22 September 2014

KISAHKU

 Eka Pratiwi





 adalah nama yang diberikan oleh kedua Orag Tua ku. Aku di lahirkan di Blitar tepat nya di RSUD Ngudi waluyo Wlingi dikarenakan sebuah USG menyatakan jantungku tidak berdetak. Aku dilahirkan tepat pada tanggal 08 Maret 1996 jam 22.51. setelah beranjak menjadi balita aku di sekolahkan di RA Perwanida II di Wates Blitar selama 3 tahun dikarenakan umurku yang belum cukup untuk menduduki bangku Sekolah Dasar. Pada tahun 2003 aku memulai menduduki bangku Sekolah Dasar di Wates Blitar, namun dikarenakan faktor keluarga akhirnya aku terpaksa harus pindah sekolah ke Kabupaten Banyuwangi, disana aku di titipkan keada Pakde dari Ayahku karena Ayahku harus mencari nafkah agar aku bisa melanjutkan sekolah. Tepat pada tahun 2009 aku lulus dari SD ku dan melanjutkan ke SMP. Aku melanjutkan Sekolah Menengah Pertama ku di Selorejo Blitar. Dan aku bertempat tinggal di Pesantren di karenakan orang tua ku yang belum memiliki rumah untuk tempat tinggal. Lalu pada tahun 2011 aku tamat SMP dan melanjutkan ke SMA. Aku bersekolah di salah satu Madrasah Aliyah di Blitar yang cukup maju. Dan aku masih bertempat tinggal di pesantren di karenankan belum meiliki tempat tinggal. Tepat pada tahun 2014 aku berhasil menyelsaikan SMA ku. Lalu aku melanjutkan study ku Universitas MuhammadiyahMalang Fakultas Pertanian Peternakan jurusan Agroteknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar